Prediksi Skor Liverpool vs Young Boys 23 November 2012

21.22 Desti 0 Comments


Prediksi Skor Liverpool vs Young Boys - Prediksi Liverpool vs Young Boys. Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mendesak pasukannya agar tidak memikirkan opsi kalah saat menjamu wakil Swiss Young Boys pada matchday5 Grup A Liga Europa di Anfield, hari ini.
Maklum saja, The Reds julukan Liverpool butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 32 besar. Saat ini, Liverpool berada di peringkat 2 dengan perolehan enam poin. Mereka hanya unggul rekor pertemuan dengan Young Boys dan tertinggal satu angka di belakang Anzhi Makhachkala. Apabila tertahan apalagi kalah, kesempatan Liverpool untuk terus berlaga di kompetisi kelas dua Eropa ini makin menipis. Sebab, mereka harus mengunjungi markas Udinese pada partai pamungkas.

Di atas kertas, Liverpool diyakini akan mampu menumbangkan musuhnya Young Boys. Apalagi, pada pertemuan pertama, mereka tidak kesulitan memetik kemenangan 5-3. Selain faktor tampil di kandang sendiri, moral Liverpool juga sedang tinggi menyusul kemenangan atas Wigan Athletic pada akhir pekan.

Di sisi lain, Young Boys ditahan imbang tamunya, St Gallen. “Saya tidak akan mencoba untuk memprediksi susunan pemain karena jadwal yang akan datang agak sulit. Hanya tiga hari setelah ini kami menghadapi Swansea, lalu menghadapi Tottenham, dan tiga hari kemudian lawan Southampton,” kata gelandang Liverpool Lucas Leiva. “Pada saat seperti ini, sulit bagi pelatih memilih skuad dengan satu mata pada tiga pertandingan berikutnya. Satu hal yang pasti: kami ingin memastikan perkembangan ke tahap sistem gugur, Liverpool harus menang,” ungkapnya.

Pada laga nanti, Rodgers kemungkinan kembali mencadangkan duo andalan Luis Suarez dan Steven Gerrard. Pertimbangannya agar mereka bugar pada laga Liga Primer. Sebagai gantinya, Rodgers akan memberikan ban kapten pada Jamie Carragher. Bek veteran tersebut akan memimpin pasukan muda seperi Raheem Sterling, Suso, Jonjo Shelvey, dan pemain-pemain pelapis seperti Jordan Henderson, Joe Cole, sampai Stewart Downing.

Sementara itu, kubu Young Boys tak kalah semangat untuk memenangkan pertandingan. Hasil memuaskan saat menumbangkan Udinese 3-2 pada laga sebelumnya jadi motivasi tersendiri. Mereka akan kembali mengandalkan Raul Bobadilla yang sudah menciptakan empat gol di Liga Europa musim ini. Bobadilla hanya kalah dari striker Napoli Edinson Cavani (5) pada persaingan top skor.

Head to Head Liverpool vs Young Boys:
20 Sep 2012 Young Boys 3 - Liverpool 5 EL

Lima Pertandingan terakhir Liverpool:
17 Nov 2012 Liverpool 3 - Wigan Athletic 0 EPL
11 Nov 2012 Chelsea FC 1 - Liverpool 1 EPL
8 Nov 2012 Anzhi Makhachkala 1 - Liverpool 0 EL
4 Nov 2012 Liverpool 1 - Newcastle United 1 EPL
31 Oct 2012 Liverpool 1 - Swansea City 3 CCUP

Lima Pertandingan terakhir Young Boys:
18 Nov 2012 Young Boys 0 - Sankt Gallen 0 SUI1
8 Nov 2012 Udinese 2 - Young Boys 3 EL
3 Nov 2012 Basel 2 - Young Boys 0 SUI1
25 Oct 2012 Young Boys 3 - Udinese 1 EL
21 Oct 2012 Grasshoppers 3 - Young Boys 2 SUI1

Perkiraan susunan pemain Liverpool vs Young Boys:

Liverpool: Reina, Wisdom, Skrtel, Agger, Johnson , Allen, Gerrard, Shelvey, Assaidi, Suarez, Downing.

Young Boys: Wolfi, Sutter, Nef, Ojala, Spycher, Nuzzola, Costanzo, Schneuwly, Raimondi, Farnerud, Bobadilla.

Prediksi skor pertandingan Liverpool vs Young Boys : Liverpool 3-1 Young Boys. Pertandingan Liverpool vs Young Boys disiarkan Langsung di ASTRO Jam 03:05 Wib, Tanggal 23 November 2012

You Might Also Like

0 komentar: