Beginilah Proses Operasi Plastik di Korea Selatan





nih


Park Min Young, setelah operasi plastik (taken from her twitter official @sweetestMY (kl mau nasehatin mention j pake english)


Cakep banget? Imut mampus? cute habis? :mantap: ... Ya memang nampaknya seperti itu,namun tahukah kalian wajah imut dan cantiknya murni 100 % hasil operasi plastik? dari ujung dahi sampai ujung dagu wajah PMY telah dipermak habis, loh ko bisa tau, sebenarnya mudah mengidentifikasi wajah artis korea itu oplas atau ngga, berdasarkan data dari departemen kesehatan korea itu sendiri hampir 99% artis di korea telah melakukan operasi plastik, dan 65 % wanita disana pun melakukan hal sama, baik itu operasi yang hanya sekedar mengubah mata , sampai mengubah total wajah mereka menjadi "mahluk baru", artinya bisa dipastikan ampir seluruh artis disana pernah merasakan bedah plastik, pertanyaannya kemudian adalah seberapa ekstrem mereka mengubah wajah mereka? sedikit, sebagian atau seluruhnya?



Park Min Young - sebelum operasi plastik


menurut dr Park , plastic surgeon dari wonjin klinik (naver.com) dipastikan , PMY melakukan oplas sebanyak 5 kali bertuturt-turut, secara bertahap dimulai dgn eye surgery (upper / mongoloid blephroplasty/mengupas lapisan lemak mata di eyelid yg membuat mata seperti mengantuk)
) pengurangan rahang dst, melalui 100 kali prosedur dengan hampir 57 teknik operasi dilakukan pada seluruh tubuhnya, 
mulai dari penambahan volume dahi (forehead augmentation), operasi pembesaran mata ; eye surgery (multilateral, upper blephroplasty,epi canthoplasty,lateral canthoplasty, ptosis correction), pada hidung, rhnoplasty (blun tip, short nose snub nose,) mulut (mouth protrusion,), dagu (chin correction) pada rahang wajah (jaw reduction(pemangkasan rahang), zygoma reduction(pemangkasan tulang pipi) dan breast augmentation (pembesaran payudara). terkejutkah? shocked? jangan dulu deh, hal seperti ini sudah lazim dilakukan warga Korea selatan, asal siap uang, semuanya bisa terkabul,


ko bisa ya hasilnya mulus natural, itulah keajaiban kedokteran di sana, operasi plastik di korea mulai berlari menakjubkan awal tahun 2004, akhir tahun 2003 an setelah negara itu bergerak menuju makmur, trend kecantikan ala barat semakin merebak setelah hallyu wave merajalela dan industri hiburan korea mulai menjajah tiap negara di asia,
seperti apa sih kecantikan ala barat yg mereka sebut sebagai kecantikan boneka?



kecantikan dengan mata yang besar, hidung mancung dengan nostril mungil, dahi bervolume penuh *nong2 lah istilah org sundanya mah * serta "muka kecil" v-line. kini dengan majunya teknologi bahkan wajah sehancur apapun bisa disulap super imut di korea sana, trend ini menjamur hingga membudaya pada masyarakat korea sendiri, di korea ada istilah, mending miskin daripada jelek, "kecantikan adalah bukan diturunkan tapi di ciptakan", bahkan "orang cakep, dianggap lebih banyak dapet kesempatan kerja dibanding orang jelek/biasa aja"

Dalam survey oleh JobKorea, kekuatiran terbesar para pelamar bukanlah pada kualifikasi formal, tetapi pada penampilan mereka. Mahasiswa Jay Seo berkata, banyak temannya yang berpikir untuk operasi plastik setelah lulus.
[Jay Seo, Mahasiswa]:

"Para murid operasi plastik agar mendapat pekerjaan. Ini adalah kompetisi, semakin tampan atau cantik orangnya, ia memenangkan kompetisi." 
 dampak dri tren itu, klinik - klinik operasi plastik bertebaran di korea, terutama di distrik gangnam korea selatan, selain itu jika dibandingkan negara lain oplas korea terhitung lebih murah 50 % dari standar harga yg ditentukan, coba siapa yang tidak tergiur, hasil natural dan rapih *ga kaya kade ato mpok atik* tapi harga murmer? bikin ngiler kan? mau, mau ?*ha ha amit2 deh kalu aku ngelakuin, aku masi punya Tuhan*, makanya kini selain menyuplai drama dan k pop ke seluruh dunia,defisa korea juga berasal dari bisnis daerah wisata operasi plastik, tiap orang di penjuru dunia datang ke korea tiap tahunnya sekitar 2000 org untuk melakukan operasi plastik, dan jumlah ini meningkat per tahunnya *whattt? dan porsi ini bentar lagi disaingi thailand*
oke2 setelah lelah muter2 kita sampe ke pembahasan utama kita yaitu prosedur operasi plastik di sana, kita ungkap dulu beberapa oplas yg sering dilakukan orang korea, yaitu oplas mata, rahang dan hidung .. wkwkwk

sumber

About this entry

Poskan Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008