Prediksi Skor Swansea City vs Manchester United 23 Desember 2012

00.49 Desti 0 Comments


Ferguson menyatakan,akan sangat riskan bagi peserta Liga Primer lain jika MU terus di puncak klasemen ketika Boxing Day usai.Bila sampai 1 Januari nanti belum ada kudeta,Trofi Liga Primer kemungkinan besar akan terbang ke Old Trafford.Karena itulah,dia menyarankan tim lain untuk mengejar pasukannya. ”Jika kami (MU) tetap di puncak saat tahun baru,semua orang sudah tahu apa yang akan terjadi.Kami hampir dipastikan merebut gelar juara pada akhir musim. Karena itulah,saya menyambut datangnya Desember.Sebab,periode ini menjadi kesempatan bagus untuk mendulang poin,” ucap Ferguson,dikutip The Sun.

Saat ini,MU masih nyaman menempati posisi pertama.Wayne Rooney dkk kini memimpin enam angka dari rival terdekatnya, yakni Manchester City.Itu semua berkat kemenangan 3-2 saat derby Manchester,Minggu (9/12). Menurut Fergie––sapaan Ferguson ––mengakui selisih enam angka belumlah cukup.Namun,dia optimistis dapat melebarkan jarak hingga Desember usai.Pasalnya,pasukannya tengah on fire.

Setelah dipermalukan Norwich City 0-1,18 November lalu,MU tancap gas dengan mengemas lima kemenangan beruntun. Hegemoni itu bisa saja berlanjut hingga 2012 berakhir. Pasalnya,MU tidak menemui lawan sulit.Runnerup Liga Primer itu berpotensi melebarkan jarak karena hanya menghadapi Swansea City,Newcastle United,West Bromwich Albion (WBA),dan Wigan Athletic.Semua partai itu dapat dimaksimalkan.

”Kami tahu akan ada rintangan, itu bisa datang dari Chelsea atau Man City.Tapi,khusus Man City saya tidak terlalu khawatir.Pasalnya,mereka memiliki jadwal yang cukup sulit,”tutur Ferguson. Ferguson bukannya meremehkan kapasitas The Citizens,julukan Man City.

Namun,menurut dia,armada Roberto Mancini punya kans besar terpeleset mengingat langkahnya cukup labil.Belum lagi lawan yang dihadapi.Reading,Sunderland,Norwich, dan Sunderland bisa saja merepotkan.Kualitas tim yang akan dihadapi Carlos Tevez dkk memang masih di bawah.Akan tetapi,ada satu hal yang membuat mereka menjelma menjadi lawan berbahaya,yakni ambisi mengalahkan juara bertahan.

Bagi mereka bisa menundukkan kampiun musim lalu menjadi kebanggaan tersendiri.Itu bisa menambah semangat juang ketika di lapangan. ”Pada periode ini,semua lawan yang dihadapi sangat berbahaya.Sebab,mereka tahu betapa pentingnya hasil yang diraih (selama Boxing Day),”pungkas Ferguson.

Head to Head Swansea City vs Manchester United:
06 May 2012 Manchester United 2 - Swansea City 0 EPL
19 Nov 2011 Swansea City 0 - Manchester United 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir Swansea City:
16 Dec 2012 Tottenham 1 - Swansea City 0 EPL
12 Dec 2012 Swansea City 1 - Middlesbrough 0 CCUP
8 Dec 2012 Swansea City 3 - Norwich City 4 EPL
1 Dec 2012 Arsenal FC 0 - Swansea City 2 EPL
28 Nov 2012 Swansea City 3 - West Bromwich Albion 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir Manchester United:
15 Dec 2012 Manchester United 3 - Sunderland 1 EPL
9 Dec 2012 Manchester City 2 - Manchester United 3 EPL
5 Dec 2012 Manchester United 0 - CFR Cluj 1 UCL
1 Dec 2012 Reading 3 - Manchester United 4 EPL
28 Nov 2012 Manchester United 1 - West Ham 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Swansea City vs Manchester United:

Swansea City: Tremmel, Rangel, Chico, Williams, Davies, Britton, Ki, Dyer, De Guzman, Routledge, Michu.

Manchester United: De Gea, Smalling, Vidic, Ferdinand, Evra,Valencia, Cleverley, Carrick, Young, Rooney, Van Persie.

Prediksi skor pertandingan Swansea City vs Manchester United : Swansea City 1-2 Manchester United. Pertandingan Swansea City vs Manchester United disiarkan Langsung di Global TV 20.00 WIB Tanggal 23 Desember 2012. 

You Might Also Like

0 komentar: