Tips Cara Menebalkan Rambut Secara Alami

08.20 Desti 0 Comments



                    
Berikut 4 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami 
  1. Dengan menggunakan Daun Mangkok Daun mangkok sangat mudah kita dapatkan dan sangat bermanfaat untuk rambut kita. Rambut mangkok dapat membuat rambut lebih tebal serta hitam. Caranya adalah ambil 10-15 lembar daun mangkok, kemudian cuci hingga bersih. Setelah itu,potong kecil-kecil dan tumbuk hingga halus. Setelah halus, campurkan sedikit air pada tumbukan daun mangkok tersebut. Oleskan secara merata pada seluruh bagian rambut disertai dengan pijatan-pijatan ringan 10-15 menit. Setelah selesai bilas rambut dengan bersih dan lakukan cara ini seminggu dua kali agar rambut lebih cepat lebat.
  2. Dengan menggunakan lidah  Buaya Tanaman lidah buaya sudah terkenal memiliki beberapa khasiat, selain untuk kosmetik dan sabun, lidah buaya juga sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut kita, khususnya untuk menebalkan serta menjaga kelembaban rambut supaya rambut kita tidak kering dan mudah diatur. caranya adalah ambil sebatang lidah buaya yang beruuran sedang, belah menjadi dua dan ambil daging dari lidah buaya tersebut, Oleskan secara merata pada rambut, diamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas rambut dengan bersih. Cara melebatkan rambut dengan ini bisa dilakukan secara rutin 2 kali seminggu.
  3. Dengan menggunakan Madu
    Madu sangat bermanfaat bagi rambut kita, salah satu fungsi dari madu yaitu mengurangi kerontokan pada rambut karena madu sangat menjaga kekuatan pangkal rambut. caranya sangat mudah yaitu oleskan madu tersebut secara merata pada rambut, diamkan selama 15 menit dan bilas rambut dengan bersih. Lakukan cara yang seperti ini secara rutin sekali dalam seminggu.
  4. Dengan menggunakan Bonggol Pisang
    Sebagian besar orang belum mengetahui bahwa bonggol pisang sangat bermanfaat bagi rambut kita, salah satunya yaitu untuk menjaga kekuatan rambut, melebatkan rambut dan menjaga kelembaban rambut. Sebetulnya cara melebatkan rambut seperti ini sudah dilakukan kebanyakan orang pada jaman dahulu, karena jaman dahulu belum ada shampo seperti sekarang ini. Caranya sangat mudah yaitu ambil bonggol pisang secukupnya, potong kecil-kecil dan tumbuk hingga berbusa dan mengeluarkan air. Tampung air yang dihasilkan dari tumbukan bonggol pisang tersebut, setelah itu gunakan untuk keramas disertai dengan pijatan-pijatan yang ringan, kemudian bilas hingga bersih.

You Might Also Like

0 komentar: