Cara Berjilbab Sesuai Bentuk Wajah Kita Di Hari Lebaran

10.22 Desti 0 Comments



Berikut Cara Berjilbab Sesuai Bentuk Wajah Kita Di Hari Lebaran

Wajah bulat

Banyak orang merasa jengkel karena memiliki wajah bulat karena jika Anda sampai salah pilih kerudung untuk digunakan, wajah Anda akan terlihat semakin kembung dan gemuk. Bagi Anda yang berwajah bulat, siasatilah dengan menggunakan undercaps yang sangat mudah ditemukan di pasaran. Ikat rambut Anda terlebih dahulu jika Anda memiliki rambut panjang, kemudian pakailah undercaps. Hindari pemakaian cepol atau konde karena ini akan semakin menambah kesan bulat pada wajah Anda. Kemudian, ikat jilbab Anda dan pada bagian pipi, tarik hingga separuh bagian pipi tertutup. Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda tetap merasa nyaman dan tidak sesak.

Wajah lonjong atau panjang

Turkish style adalah gaya kerudung yang paling pas digunakan oleh pemilik wajah yang satu ini. Turkish style akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wanita yang memiliki wajah lonjong atau panjang. Anda mungkin bisa mempercantik penampilan Anda dengan cara menggelung rambut. Rambut yang digelung ini akan menambahkan volume pada wajah Anda sehingga wajah Anda akan nampak seimbang.

Wajah persegi

Gunakan kerudung model rounded shape. Model kerudung ini akan membingkai wajah Anda. Garis-garis tajam pada wajah yang biasanya membingkai wajah Anda juga akan tersamarkan sehingga wajah akan nampak lebih lembut. Sebisa mungkin hindari pemakaian warna yang keras dan mencolok. Pemakaian warna soft dan layer akan membuat wajah Anda nampak penuh

Wajah oval

Pemilik bentuk wajah ini sepertinya patut merasa beruntung karena Anda bebas memakai model berkerudung dengan gaya apapun. Anda hanya perlu memadukan gaya kerudung manakah yang warna dan modelnya pas dengan warna kulit dan warna baju Anda. Tetap berhati-hati dalam menyerasikan gaya kerudung dengan pakaian yang Anda kenakan. Anda akan tampak sangat cantik dan menarik.

Ada baiknya Anda memilih kerudung berbahan katun asli agar tetap nyaman dan tidak panas saat Anda pakai. Di samping itu, kerudung berbahan katun juga akan menjaga kulit kepala dan rambut Anda agar tetap segar. Kenali bentuk wajah cantik Anda, dan selamat mencoba.

You Might Also Like

0 komentar: