Kumpulah Kata Gombal Terbaru Untuk Pacar

09.51 Desti 0 Comments



Kata Kata Gombal Terbaru Untuk Pacar - Bagi anda yang ingin berikan Kata Kata Gombal Untuk Pacar anda berikut ini akan saya berikan Kata Kata Untuk Pacar yang mungkin bisa menjadi inspirasi sobat semua..Oke, langsung saja berikut ini Kata Kata Gombal Terbaru Untuk Pacar yang bisa sobat lihat langsung disini

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.
------------------------------------------------------------------
Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku
--------------------------------------------------------------------
Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu
-----------------------------------------------------------------------
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih.
 Aku rindu padamu saat aku sendiri.
 Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
------------------------------------------------------------------------
jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu
-------------------------------------------------------------------------
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
--------------------------------------------------------------------------
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,
tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,
tapi kaktus bisa..
dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….
--------------------------------------------------------------------------
Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu
-------------------------------------------------------------------------------------

You Might Also Like

0 komentar: