Kumpulan Kata-Kata Galau

09.24 Desti 0 Comments

kata-kata galau cinta,kata-kata galau cinta,kata-kata sedih galauKata-Kata Galau Terbaru yang kami sediakan ini memang jauh dari kesempurnaan, tapi ini merupakan seleksi kami dari beberapa sumber yang terbaik. Untuk mengobati kegalauan yang anda rasakan anda juga dapat menyimak beberapa artikel lainnya sepertiSMS Lucu yang bakal bikin anda tertawa terbahak-bahak yang tentunya sangat kocak.

Berikut ini beberapa kata galau yang telah kami sediakan untuk anda, semoga bermanfaat buat anda :

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

Jomblo,bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain :(

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Kucoba membina rasa saling percaya meski batin ini rasanya tak karuan Kucoba tidur dan pejamkan mata Tapi melupakanmu itu tidak mungkin Cintaku harus jujur... bila di dekatmu hatiku senang bila jauh hatiku gelisah... inikah cinta yang sebenarnya? 

Aku harus bertahan untuk menantimu meski penantian ini begitu berat kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan tapi keadaan tak seindah harapanku hingga meresahkan qolbu yang terluka Read more at: 

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Disaat kamu pergi dengan yg lain.... aku akan menjauh dan jangan pernah berfkir aku akan membencimu.... Karna sesungguhnya aku tau kebahagiaanmu bukan padaku... dan biarlah rasa ini tetap untukku...... Dan bila suatu saat kamu diasingkan atau dijauhi, carilah aku, karna cintaku padamu tak akan pernah hilang dan aku akan slalu ada bagimu...

You Might Also Like

0 komentar: