Tips PDKT Yang Baik

tips pdkt yang benar,cara saat pdkt,tips pdkt dengan benarDalam percintaan memang butuh pengorbanan, Sebelum berpacaran tentunya banyak hal yang harus dilewati, Sepertihalnya masa pendekatan yang biasa disingkat dengan PDKT. Mungkin kebanyakan dari anda tidak mengerti betapa pentingnya arti sebuah PDKT sebelum melakukan penembakan. Dalam masa pendekatan (PDKT) inilah, Menjadi salah satu cara agar kiranya anda mengetahui sifat dari calon pacar. Selain itu agar calon pacar yang anda targetkan dapat menanggapi dan juga mempunyai perasaan yang sama seperti anda. Berita Terbaru dari kami kali ini, Coba sediakan untuk anda mengenai Tips PDKT Yang Baik, Yang dapat anda gunakan sebagai cara anda agar lebih memuluskan jalannya percintaan anda.

Mungkin agar lebih afdollnya sa'at anda PDKT, Perlu kami beritahukan untuk anda bahwa kami sebelumnya kami juga menyediakan Kata-Kata Lucu yang pastinya sangat lucu sekali, Jika anda ingin menghibur pasangan anda. Bagi yang suka Facebook silakan simak juga Satus Fb yang menarik, Yang juga kami sediakan sebelumnya.

Tips PDKT Yang Baik :

1. Jangan Minder

Ini biasanya terjadi pada anda yang mempunyai sifat pemalu dan perasa. Biasanya akan minder jika melihat seseorang yang didekatinya mempunyai kelebihan yang tidak anda punyai. Misalnya bagi cowok yang pendek, dia merasa tinggi badannya lebih pendek dari sang cewek. Seharusnya hal ini dihilangkan. Anggap saja tidak ada apa – apa. Tingkatkan rasa percaya diri anda, apalagi jika sedang berjalan dengannya. Bersikaplah seperti kamu yang apa adanya, namun dengan tetap menjaga image anda tentunya.

2. Ajaklah Mengobrol

Carilah topik pembicaraan yang menarik ketika anda sedang berduaan dengannya, sehingga dia tidak merasa bosan. Sesekali juga diselingi dengan canda gurau yang ringan. Jika anda bingung memikirkan topik pembicaraan, cobalah untuk melihat daerah disekeliling anda, pasti anda akan menemukan topik dari sesuatu yang anda lihat. Cobalah untuk berbasa – basi ketika sedang berdiam – diaman.

3. Jangan Suka Memaksa

Kebisaan memaksa dapat menjadi boomerang bagi anda. Jika anda mengajaknya jalan atau nonton, lalu si dia tidak mau, cobalah 2 sampai 3 kali saja dengan kata – kata merayu. Seperti, “ayolah, kali ini aku sungguh ingin mengajakmu, pastinya kamu akan senang.” Atau coba dengan panggilan yang lebih romantis macam “cint”, “yank” dan sebagainya. Jika tetap tidak mau janganlah kamu marah, sebab hal demikian melah membuatnya menjadi infil dengan anda.

4. Mengajak Pergi

Jika dia bukan merupakan orang rumahan, cobalah untuk sering mengajaknya pergi. Misalnya menonton atau nongkrong di tempat yang romantis. Anda juga dapat mengajaknya ke warnet untuk sekedar membuka facebook atau membaca cerita – cerita romantis. Apabila anda dan dia sedang dalam masa liburan, ajaklah pergi ke luar kota atau touring bersama teman. Hal ini akan membuat dia merasakan suatu yang berbeda.

5. Sering Berhubungan Lewat Telepon

Jangan lupakan teknologi. Sering – seringlah anda bertelepon atau minimal sms. Usahakan anda setiap hari berhubungan atau memberi kabar dengannya. Karena dia nantinya akan merasakan bahwa anda sangat perhatian dengannya. perhatian itulah yang nantinya akan menjadikan dia lama – lama mempunyai rasa cinta dengan anda

6. Hindari Perilaku Bodoh

Jangan keluarkan kebiasaan buruk anda ketika sedang PDKT, misalnya merokok. Kebanyakan dari calon pasangan anda tidak suka dengan asap rokok. Jika anda tidak tahan cobalah untuk memakan permen sebagai pengganjal keinginan anda merokok. Masih banyak kebisaan yang harus dihindari, seperti mengupil, cuek, tiduran di meja, sms-an dan sebagainya.

7. Berhubungan Baik Dengan Keluarga dan Teman Dekatnya

Anda harus mempunyai hubungan yang baik dengan keluarga ataupun dengan teman dekatnya. Sehingga sedikit demi sedikit, anda akan mengetahui apa saja yang dia sukai. Hal ini memungkinkan untuk diberikan pada saat penembakan dilakukan. Sehingga akan berkesan bagi dia. Selain itu, akan menjadikan keluarga dan teman dekatnya setuju jika anda jadian dengannya.

About this entry

Poskan Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008