Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Panathinaikos LIGA EUROPA 7 DESEMBER 2012

09.20 Desti 0 Comments


Prediksi Tottenham Hotspur vs Panathinaikos. Prediksi ScoreTottenham Hotspur vs Panathinaikos. Tottenham Hotspur berambisi merajai kompetisi Liga Europa.Motivasi tampil sebagai juara menjadi modal klub asal London Utara itu memuluskan langkah meraih target besarnya musim ini.

Karena itu,pada laga penentu Grup J di White Hart Lane,Jumat (7/12) dini hari WIB,Spurs yang akan menghadapi tantangan Panathinaikos wajib mengamankan peluang.Kekalahan mesti dihindari.Satu angka sudah cukup mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

“Kami ingin lolos ke babak knock-out kompetisi ini. Sebagaimana yang sudah kami katakan, kami ingin melakukan sesuatu yang spesial musim ini (menjadi juara Liga Europa). Saat ini sesuatunya berjalan baik dan kami hanya perlu menjaga konsistensi,”ujar striker Spurs Jermain Defoe,dikutip Reuters.

Modal klub yang juga memiliki julukan Lilywhites itu melaju ke babak 32 besar terbilang cukup besar.Semua tak lepas dari penampilan impresif dalam beberapa laga terakhir di Liga Primer.Kemenangan 3-0 atas Fulham adalah faktanya.Pencapaian tersebut bahkan menjadi catatan positif ketiga secara beruntun dalam kurun hanya enam hari seusai membantai West Ham United dan Liverpool.

Berkat hasil positif tersebut,peringkat mereka pun terkatrol ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Primer.“Itu menjadi pekan yang luar biasa.Jika Anda melihat hasil-hasilnya,semua berjalan baik,karena jadwal yang ketat.Menang di Craven Cottage seusai mengalahkan Liverpool adalah fantastis,”tutur Defoe.

Penampilan impresif Defoe juga bakal menolong klub arahan Andre Villas-Boas ini memenuhi target.Dalam daftar pencetak gol sementara Liga Primer, penyerang Inggris ini telah mengoleksi sembilan gol.Hanya beda sebiji gol dari kuartet top skor sementara Robin van Persie,Demba Ba,Luis Suarez,dan Miguel Peres Cuesta atau akrab disapa Michu.

Faktor lain yang akan mendorong semangat klub yang musim lalu finis di peringkat 4 Liga Primer itu adalah mempersembahkan kado terbaik untuk kesembuhan salah satu fans mereka, Ashley Mills.Mills sebelumnya menjadi korban pengeroyokan yang hampir mencabut nyawanya saat mendukung klub tampil melawan Lazio,dua pekan lalu. Meski demikian,Spurs tetap mesti mewaspadai potensi Panathinaikos.

Apalagi,klub berjuluk The Greens tersebut masih mempunyai peluang lolos ke 32 besar jika mampu meraih kemenangan di White Hart Lane.Pada pertemuan pertama Oktober lalu,klub Yunani ini mampu menahan Spurs1-1 di kandang sendiri.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Panathinaikos:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Tottenham Hotspur:
16 Sep 2012 Reading 1 - Tottenham 3 EPL
1 Sep 2012 Tottenham 1 - Norwich City 1 EPL
25 Aug 2012 Tottenham 1 - West Bromwich Albion 1 EPL
18 Aug 2012 Newcastle United 2 - Tottenham 1 EPL
9 Aug 2012 Valencia 2 - Tottenham 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Panathinaikos:
15 Sep 2012 Panthrakikos 1 - Panathinaikos 0 GRE1
31 Aug 2012 Panathinaikos 1 - PAS Giannena 1 GRE1
28 Aug 2012 Panathinaikos 0 - Málaga 0 UCL
25 Aug 2012 Levadeiakos 0 - Panathinaikos 1 GRE1
22 Aug 2012 Málaga 2 - Panathinaikos 0 UCL

Perkiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Panathinaikos:

Tottenham: Brad Friedel , Jan Vertonghen , William Gallas , Kyle Naughton , Kyle Walker , Aaron Lennon , Gareth Bale , Moussa Dembele , Gylfi Sigurdsson , Sandro , Jermain Defoe.

Panathinaikos: Orestis Karnezis , Andre Pinto , Giourkas Seitaridis , Loukas Vyntra , Nikos Spiropoulos , Vitolo , Lazaros Christodoulopoulos , Zeca , Quincy Owusu-Abeyie , Ibrahim Sissoko , B. Fornaroli.

Prediksi skor pertandingan Tottenham Hotspur vs Panathinaikos: Tottenham Hotspur 2-0 Panathinaikos. Pertandingan Tottenham Hotspur vs Panathinaikos disiarkan Langsung di SCTV Jam 03.30 WIB Tanggal 7 Desember 2012.

You Might Also Like

0 komentar: